HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Laptop Termahal Di Dunia - Inilah 5 Laptop Termahal Di Dunia Saat Ini

Laptop Termahal Di Dunia - Inilah 5 Laptop Termahal Di Dunia Saat Ini - 1. Luvaglio One Million Dollar Laptop ($1,000,000) Ini dia yang paling mahal diantara semua laptop di muka bumi pada saat ini, sebuah laptop seharga satu juta dollar Amerika yang dirancang oleh perusahaan Luvaglio.

Kenapa harganya mahal? Tim desainer handal dan teknisinya memperbolehkan anda memilih pembeli laptop ini untuk memilih material apa saja yang mereka inginkan untuk bagian bodinya, termasuk berlian, emas putih atau kulit premium.

Pada tombol powernya juga pembeli boleh memilih batu permata langka yang berfungsi juga sebagai fitur pengenal identitas. Memiliki lebar layar monitor hingga 17 inci dengan fitur anti glare dan komponen Blu-Ray serta memiliki alat pembersih otomatis.

2. Tulip E-Go Diamond ($350,000) Sebenarnya laptop buatan E-Go ini terlihat aneh dan tidak seperti laptop pada umumnya. Kesan yang ditimbulkan dengan desainnya pun biasa saja bahkan lebih terlihat seperti dompet dibandingkan notebook. Apa yang membuat laptop ini memiliki harga yang di luar dugaan orang? Lapisan emas putih pada bodinya dan berlian kualitas tinggi yang dibuat dengan presisi adalah jawabannya. Pada logo tulipnya juga terdapat batu permata ruby berbentuk segiempat. Ini tentu saja membuat pemilik laptop yang diperuntukkan bagi wanita ini menjadi terlihat sangat glamor.

3. MacBook Pro 24Karat Gold ($30,000) Seakan belum cukup mahal, laptop premium pabrikan Apple ini dimodifikasi lebih lanjut oleh Computer Choppers sehingga menjadikannya layak dinobatkan sebagai laptop termahal ketiga di dunia. Sekedar info saja, Computer Choppers juga merupakan perusahaan yang mirip dengan ColorWare, mereka akan membuat gadget anda menjadi lebih sesuai dengan keinginan client mereka. Pada kasus ini mereka memodifikasi MacBook Pro dan melapisinya dengan emas 24 karat yang dilengkapi dengan logo Apple bertaburkan berlian berbagai warna. Ada juga versi seperti ini untuk MacBook Air yang dibuat oleh Computer Choppers dalam jumlah yang sangat terbatas.

4. Ego for Bentley ($20,000) Perusahaan pembuat mobil terkenal dari Inggris rupanya tak mau kalah dengan Ferrari yang menggandeng produsen laptop untuk menciptakan produk ekstravagansa. Kali ini Bentley, produsen mobil tersebut bekerja sama dengan Ego untuk memproduksi notebook elit yang dihiasi dengan berlian yang dijahitkan ke lapisan kulit asli sehingga terasa cocok dengan interior mobil buatan Bentley. Rangka laptopnya terbuat dari emas putih yang gagangnya diambil dari mobil Bentley. Hanya ada 250 laptop premium ini di dunia, sehingga harganya juga menjadi luar biasa mahal.

5. VoodooEnvy 171 ($6,500) Sebelumnya, Voodoo adalah untuk merek komputer yang mewah dan merupakan divisi khusu Hewlett Packard (HP), namun sejak tahun 2012 Voodoo tidak lagi mengeluarkan produk dan dihentikan operasionalnya. Laptop Voodoo 171 merupakan peninggalan yang paling mewah dari merek ini. Di desain untuk menggaet para teknisi dan desainer dengan model yang kotak-kotak dan berkesan sebagai mesin untuk bekerja.
 
Share on Facebook